Kamis, 12 Januari 2012

Kesan Pertama itu Penting! Part 2

Lagi...
kembali lagi aku nulis setelah sebelumnya sukses dengan “Kesan Pertama itu Penting!”. :D
kali ini ngelanjutin cerita kemarin yang sempat to be continued tentang si doi. Setelah penyambutan mahasiswa baru kelar yang ditutup dengan buka puasa bareng di Jurusan Kimia, maka berakhirlah tugasku sebagai panitia penyambutan mahasiswa baru. Sejak saat itu, aku nggak pernah lagi ngobrol dengan tu cewek, ngeliat sih sering...namanya juga satu kampus. Tapi, aku kembali dapat tugas yang luar biasa yaitu jadi panitia “SILIKA” Silaturahmi Intelektual Kimia. Acara ini di tujukan bagi mahasiswa baru dan panitianya anak-anak semester 3, saya lah contohnya, dulu...itu dulu.....
Sibuk dengan tugas baru, yang terpikir adalah gimana cara biar acaranya sukses nggak teringat lagi pun sama doi yang lagi ngapain. Nah..acaranya itu habis lebaran, persiapan udah lumayan matang tinggal aplikasi di hari H.

Kita tinggalin acara itu sejenak, nyook bahas tentang doi lagi :D
Ada fakta menarik, lebaran Idul Fitri tahun 2010, aku bareng temen –temen SMA  berkunjung ke rumah guru. Kebetulan yang dikunjugi adalah rumah guru Bahasa Indonesia. Moment specialnya adalah ketemu dengan senior waktu SMA, jelasnya SMA Negeri 3 Banda Aceh *promosi boleh donk :)
Si abang nanyak, “Dek..kuliah di MIPA Kimia kan?”
aku jawab “Iya, napa bang?”
“ada sepupu abang leting 2010 namanya Sinta, kenal? Dia dari ******* (nama kota disensor)”
Waktu itu aku mikir... dengan nama yang disebutkan si abang, berhubung nama doi panjang terdiri dari tiga kata. Aku sadar, ternyata orang yang dimaksud si abang adalah doi ahahha... dan ternyatanya lagi si doi juga sepupuan sama temen SMA aku yang notabeni adik kandung dari si abang tadi, waduh....ngerti maksud aku?? :D
Asli...semua makin kebuka, bumi emang seluas daun kelor. Dari situ mulai deh aku kepikiran dia lagi si cewek yang ngisi KRS duluan itu. Biar pun suka, jaim itu perlu! di depan dia rada cool gimana gitu... grogi juga sih hahaha...tapi tetep cool... :)  Kalau dipandangin dia memang manis, sebagian cowok malah ada yang bilang dia cantiq, ntah iya....hahhaha
Sinta...jangan GR ya  :p

Balik lagi ke acara SILIKA, jalanin tugas dengan profesional sambil stay cool pastinya... sampai pada hari H, kali kedua aku bicara sama doi. Aku masih penasaran dengan semua kebetulan yang menyimpulkan bumi selebar daun kelor.  Tau nggak apa yang aku bilang ke dia?
“Dek, sepupunya si abang ya?”. Sambil senyum dia jawab “iya”
Dan ternyata dia juga tinggal di rumah keluarga si abang tadi huaaaa... :o niat untuk main ke tempat Sinta batal. Tapi biarpun gitu aku tetep merasa ada yang special dari dia, nggak tau deh apa, yang jelas there's something interesting from her dan aku akan cari tau apa itu.

To be continued... 

2 komentar:

Anonim mengatakan...

semakin lama semakin menarik saja "kesan pertama itu penting " ini hohoho
hayooo bg semangat trs cri sswtu yg spesial dri "Sinta" wkwkwkk

HERI PRIMA mengatakan...

hahaha
sip..sip...
ntar kalau dapat ide lagi di lanjutin :)